Rabu 27 Mar 2013 18:08 WIB

PSSI Janji Selesaikan Kontrak Nil Maizar

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Nil Maizar
Foto: Republika/Prayogi
Nil Maizar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selain permasalahan gaji, nasib Nil Maizar dan asistennya Fabio Oliveira juga menggantung setelah PSSI belum mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Pemecatan. Terkait permasalahan itu, Sekjen PSSI Hadiyandra menegaskan pihaknya akan segera menyelesaikan akhir bulan ini.

''Akhir bulan diselesaikan dalam bentuk tertulis posisi dia (Nil Maizar). Itu kewajiban yang tidak bisa dielakkan, itu akan kita bicarakan dan jelaskan posisi Nil disini (PSSI), sehingga Nil Maizar tidak terhambat pada langkah selanjutnya,'' janjinya, Rabu (27/3).

Posisi Nil tidak jelas usai PSSI mengambil langkah merekrut pelatih asal Argentina Luis Manuel Blanco. Kejadian itu hanya sehari setelah Nil membawa para pemainnya melakoni laga perdana kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Irak di Dubai.

Nil awalnya diajak masuk ke dalam Badan Tim Nasional (BTN) namun dicopot dari jabatan sebagai pelatih kepala. Mantan pelatih Semen Padang itu pun menolak ajakan tersebut. Selain menggantung Nil soal SK, PSSI juga masih menunggak gaji Nil selama beberapa bulan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement