Kamis 28 Mar 2013 22:01 WIB

Cedera, Fletcher Tutup Musim Lebih Awal

Rep: Angga Indrawan/ Red: Mansyur Faqih
Steven Fletcher resmi menjadi pemain Sunderland.
Foto: dailymail.co.uk
Steven Fletcher resmi menjadi pemain Sunderland.

REPUBLIKA.CO.ID, WALES -- Sunderland bakal menghadapi delapan laga tersisa di liga Primer dengan tugas yang berat. Ini karena skuat asuhan Martin O'Neill itu harus kehilangan striker andalannya, Steven Fletcher di sisa musim ini.

Striker 25 tahun itu dikonfirmasi mengalami keretakan ligamen pada pergelangan kakinya. Cedera didapat striker Skotlandia itu saat timnya menghadapi Wales, akhir pekan kemarin. "Sunderland telah mengkonfirmasi hari ini bahwa striker Steven Fletcher dan kapten Lee Cattermole akan kehilangan sisa musim ini karena cedera," tulis pernyataan the Black Cats dilansir laman resmi klub, Rabu (27/3).

Cattermole, gelandang Sunderland itu juga harus naik meja operasi menyusul cedera lutut yang membekapnya pada November silam. Kabarnya, mantan gelandang Wigan Athletic itu juga bakal mengakhiri musim ini lebih dini.

Sunderland kini berada di posisi 15 klasemen sementara. Kendati demikian, skuat the Black Cats hanya terpaut empat poin dari zona degradasi yang dihuni Eigan Athletic di posisi ke-17. Sunderland sejauh ini belum memetik tiga poin dari sejak 19 Januari silam.

 

Beberapa pekenan mendatang, Sunderland bakal menghadapi laga sulit, termasuk kunjungan dari Manchester United dan Everton serta laga tandang ke markas Chelsea dan Newcastle.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement