Jumat 29 Mar 2013 10:49 WIB

Bikin Kejutan, Victor Anichebe Kunjungi Pasien Cilik

Rep: Umi Lailatul/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Victor Anichebe bersama pasien anak yang dirawat di RS Whiston, Everton, Inggris.
Foto: EVERTON TV
Victor Anichebe bersama pasien anak yang dirawat di RS Whiston, Everton, Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Striker Everton, Victor Anichebe, membuat kejutan dengan menengok anak-anak yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Whiston. Ia membawa sejumlah hadiah dan sekeranjang telur paskah.

Victor Anichebe datang ke rumah sakit itu setelah menjalani latihan. Ia menghabiskan waktu dengan bermain bersama anak-anak, berbincang dengan beberapa keluarga dan berfoto bersama.

"Saya sangat senang sekali bisa melihat senyum di wajah mereka," ujar pemain berusia 24 tahun tersebut, dikutip Daily Mail, Jumat (29/3).

Anichebe mengatakan, dia bisa menghabiskan banyak waktu bersama anak-anak tersebut. Selama mengunjungi rumah sakit, dia melihat beberapa anak sudah diperbolehkan pulang namun sebagian lainnya masih harus menjalani perawatan.

Menurut dia, ada beberapa anak yang merupakan fans Everton atau Evertonian, serta ada pula beberapa yang mendukung Liverpool dan Manchester United. Ia tidak mempermasalahkan hal tersebut, yang terpenting dia bisa menghabiskan waktu bermain bersama mereka.

Pemain asal Nigeria tersebut menikmati musim terbaiknya sepanjang karir dan berharap bisa mencetak banyak gol. Saat ini dia sudah mencetak tujuh gol dan masih memiliki sisa sembilan pertandingan lagi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement