Jumat 29 Mar 2013 13:59 WIB

Mesut Oezil dan Benzema ke Indonesia?

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: A.Syalaby Ichsan
Beginilah tampilan foto dalam akun instagram milik Mesut Oezil, gelandang Real Madrid.
Foto: officialmesutozil10
Beginilah tampilan foto dalam akun instagram milik Mesut Oezil, gelandang Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang kreatif Real Madrid Mesut Oezil direncanakan berkunjung ke Indonesia pada Juni mendatang. Informasi tersebut  diungkapkan event organizer yang mendatangkan Chelsea ke Indonesia, My Events Indonesia.

 

Lewat akun @MyEventsIDN, dikabarkan Oezil dan Karim Benzema bakal didatangkan ke Indonesia pada Juni mendatang. 

Promotornya adalah Hybrid En. "Enjoying late lunch after a great meeting w/ @Hybrid_Ent ...mdh2an semua lancar sd kedatangan @9Benzema & @MesutOzil1088 Juni nanti, amin!" kicau akun @MyEventsIDN.

Sontak kabar itu mendapat respon dari banyak followers yang meminta kepastian kedatangan dua penggawa Los Blancos itu. Setelah tidak menjawab mention para Madridista, akun @Hybrid_Ent malah membuat pernyataan mengejutkan dengan membalas kicauan @MyEventsIDN.

Mereka meminta maaf karena telah terjadi kesalahpahaman, sebab hingga kini belum mendapat konfirmasi kedatangan Oezil dan Benzema. "Pardon for the misunderstanding, we have no confirmation yet about any arrival of Real Madrid's players until further notice. | @MyEventsIDN."

Benarkah promotor itu ceroboh mengumumkan itu karena belum mendapat jawaban resmi, atau hal itu menjadi strategi penjualan mereka? Kita tunggu saja kabar kedatangan pemain andalan der Panzer dan Les Bleus itu selanjutnya.  

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement