Sabtu 30 Mar 2013 06:55 WIB

Gelandang Persib Waspadai Shohei Matsunaga

Shohei Matsunaga
Foto: simamaung.com
Shohei Matsunaga

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gelandang bertahan Persib Bandung, Asri Akbar tentu tahu persis kemampuan seorang Shohei Matsunaga. Sebab, penyerang Gresik United asal Jepang itu pernah bermain bersama dengan Asri di Persiba Balikpapan pada musim lalu.

Karena itu, Asri sangat mewaspadai pergerakan Matsunaga saat Gresik United bertandang ke Stadion Siliwangi, Sabtu (30/3) "Dia gelandang yang bisa menjadi second striker. Biasanya dia beroperasi di sayap. Tapi, dia juga bisa menusuk ke dalam untuk membantu Barreto," kata Asri seperti dilansir Persibonline, Jumat (29/3)

Karena sangat berbahaya, Asri berharap, siapapun pemain yang diturunkan, termasuk dia baru bisa menghentikan pergerakan Matsunaga. Apalagi, Matsunaga tahu persis karakter Persib karena sempat berkostum tim kebanggaan bobotoh itu di era kepelatihan Daniel Roekito.

Asri berharap, Persib bisa memenangkan pertemuannya dengan Gresik United. "Kalau saya dipercaya, tentu saja harus bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan Persib," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement