Sabtu 30 Mar 2013 08:47 WIB

Jamu PSIR Rembang, PSM Makassar Cetak 10.500 Tiket

Skuat PSM Makassar.
Foto: premierleague.co.id
Skuat PSM Makassar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah menang WO atas Persema Malang, manajemen PSM Makassar segera bersiap menyambut laga berikutnya melawan PSIR Rembang, Sabtu (30/3) nanti.

Duel kandang ini rencananya digelar pukul 19.00 Wita di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Bagi segenap pendukung Pasukan Ramang, ini adalah pertandingan kerinduan karena akan menjadi penampilan pertama Andi Oddang dan kawan-kawan di rumah sendiri.

Karena itu panpel pertandingan PSM melakukan persiapan semaksimal mungkin agar pertandingan itu berjalan sukses, baik secara teknis maupun bisnis. Mulai hari ini tiket sudah bisa dibeli di tiket box resmi, selain di sekretariat komunitas suporter.

"Untuk tiket masuk, kami telah menyiapkan 10.500 lembar yang mulai didistribusikan lebih cepat," kata Hardinansyah, Marketing Coordinator PSM, Jumat (29/3).

Tiket box resmi yang ditunjuk adalah Chambers Shop Panakkukang Mas dan seluruh toko Circle K di Makassar. "Ini semata-mata agar masyarakat mudah mendapatkan tiket. Kami juga tetap menyediakan tiket box resmi pada hari pertandingan di sekitar stadion," tambahnya.

Manajemen PSM sebelumnya telah mengumumkan musim ini tidak ada kenaikan harga tiket pertandingan, yakni VIP Utama Rp 75 ribu, VIP Utara dan Selatan Rp 35 Ribu, bahkan untuk tribun terbuka ada diskon 50 persen sehingga harganya menjadi Rp 20 ribu.

"Ini adalah salah satu strategi promosi agar masyarakat bisa beramai-ramai datang ke stadion guna mendukung PSM," sebut Hardiansyah. Selain itu panpel akan berusaha membuat alur penonton lebih teratur dengan memberikan akses informasi semaksimal mungkin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement