Rabu 03 Apr 2013 19:12 WIB

Tiga Legenda Arsenal Akan Sambangi Indonesia

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Fernan Rahadi
Mantan pesepak bola Arsenal, Robert Pires, memberikan pelatihan sepakbola kepada anak-anak di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (28/2).  (Republika/Edwin Dwi Putranto)
Mantan pesepak bola Arsenal, Robert Pires, memberikan pelatihan sepakbola kepada anak-anak di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (28/2). (Republika/Edwin Dwi Putranto)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal dipastikan akan mengunjungi Indonesia dalam rangkaian tur pramusim pada 14 Juli 2013. Setelah sebelumnya memastikan akan datang dengan kekuatan penuh, Arsenal juga berencana mendatangkan tiga pemain legendaris ke Tanah Air.

Perwakilan M-Pro Sports & Entertainment selaku promotor Arsenal Indonesia Tour 2013, Wahju Prasetya mengatakan, pihaknya bersama Arsenal tengah merancang program lain untuk mendatangkan tiga pemain legendaris Arsenal, sebelum tim utama tiba di Indonesia. Salah satunya adalah dengan kembali mendatangkan legenda Arsenal Robert Pires ke Indonesia.

"Saat kami ke London beberapa waktu lalu, Pires sangat antusias untuk kembali menyambangi Indonesia," kata Wahju saat jumpat pers di Jakarta, Rabu (3/4).

Pires sebelumnya telah menyambangi Indonesia pada akhir Februari 2013 dalam rangka mempromosikan kedatangan Arsenal. Dikatakan Wahju, Pires merasa sangat takjub dengan sambutan meriah para pendukung Arsenal di Indonesia.

"Itu jadi salah satu alasan Pires ingin kembali menemui fans di Indonesia," kata Wahju.

Hanya saja, Wahju mengaku belum bisa menyebut siapa dua pemain legendaris lainnya yang akan didatangkan ke Indonesia. Ia berjanji akan segera mengumumkannya apabila sudah ada kepastian dan kesepakatan.Namun yang pasti, tambah Wahju, Arsenal akan datang ke Indonesia membawa seluruh pemain terbaiknya.

Theo Walcot dan kawan-kawan akan melakoni laga persahabatan melawan Indonesia Dream Team di Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, 14 Juli nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement