Kamis 04 Apr 2013 14:51 WIB

Kekasih Neymar Ingin Lebarkan Sayap ke Hollywood

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Bruna Marquezine
Foto: www.mundodastribos.com
Bruna Marquezine

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANEIRO -- Bruna Marquezine kini sedang naik daun di seantero Brasil. Semenjak hubungannya dengan penyerang Santos Neymar da Silva Santos Júnior terkuak ke publik pada Februari lalu, kariernya sebagai aktris kian terdongkrak. Berbagai tawaran pun mulai dari iklan, film, sinteron terus membanjirinya.

Ia pun kini bertekad untuk melebarkan sayapnya di pusat perfilman dunia Hollywood. Majalah Brasil F5 Folha melaporkan bahwa Bruna sudah lama mengicar karier di Negeri Paman Sam. ''Itu adalah mimpi besar saya. Karena itulah saya ingin mengejar semua mimpi itu tanpa henti,'' kata Bruna.

Menurutnya, Holywood merupakan tempat yang pas untuk menimba karier dan mengembangkan bakat aktingnya. ''Saya ingin belajar serta bermain lebih banyak film di sana. Bermain bersama para aktor dan aktris terbaik dunia adalah cita-cita saya sejak kecil,'' katanya.

Bila ditilik dari bakatnya, Bruna memang cukup lumayan untuk go international. Wajahnya yang cantik, khas Amerika Latin ditambah aktingnya yang cukup mumpuni dapat menjadi bekal menembus belantara persaingan dunia Hollywood. Tercatat, ia sudah membintang puluhan film serta telenovela di Brasil.

Bukan hal tak mungkin bila Bruna dapat menyusul kesuksesan seniornya Salma Hayek yang sukses menjadi aktris papan atas Hollywood. Meskipun demikian, obsesi Bruna itu rupanya memunculkan tanggapan miring dari sebagian besar orang. Banyak orang di Brasil meragukan kemampuannya dalam menembus ketatnya persaingan Hollywood. Terlebih lagi, selama ini, banyak orang beranggapan bahwa Bruna tenar karena Neymar.

Menanggapi komentar miring itu, Bruna berusaha bersabar dan lapang dada. Ia juga tak menampik bahwa kariernya terdongkrak berkat Neymar. Bruna juga menyadari kini dirinya telah menjadi pusat pemberitaan dan gosip.

''Memang banyak sekali gosip yang berkembang sekarang. Tapi itu wajar karena Neymar adalah publik figur. Saya pun sudah menyadari konsekuensi itu,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement