Kamis 04 Apr 2013 19:41 WIB

Essien Siap Kembali Perkuat Chelsea

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Didi Purwadi
Michael Essien
Foto: AP/Manu Fernandez
Michael Essien

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Perjalanan karier Michael Essien bersama Real Madrid tampaknya tidak akan berlangsung lebih lama. Kontrak gelandang asal Ghana itu dengan skuat los Blancos akan habis selepas musim ini.

Real Madrid hanya menjadi pemilik sementara Essien. Klub raksasa Spanyol meminjam tenaga geladang berusia 30 tahun itu dari Chelsea pada awal musim kompetisi ini. Pihak the Blues sepakat meminjamkan Essien selama satu musim penuh.

Jelang ikatannya berakhir dengan el Real, Essien pun mengatakan akan kembali menjadi bagian Chelsea.

"Saya hanya menjalani status pinjaman, tidak ada yang berubah," kata dia kepada Sport Review seperti dilansir Sky Sports.

Essien mengatakan dirinya masih mempunyai kontrak bersama Chelsea. Pada 2010, mantan penggawa Lyon untuk memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama the Blues hingga 2015.

Karena itu, Chelsea masih mempunyai hak penuh atas pemain kelahiran Accra itu. Essien pun tampaknya tidak merasa keberatan untuk bergabung kembali dengan klub yang sudah dibelanya sejak 2005 itu.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement