Jumat 05 Apr 2013 14:22 WIB

Rapat Exco Diundur, Gaji Nil Maizar Cs Ikut Molor

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Fernan Rahadi
Nil Maizar
Foto: timnasgaruda.com
Nil Maizar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komite Eksekutif (Exco) PSSI batal menggelar rapat yang semula direncanakan pada Jumat (5/4). Batalnya rapat Exco ini pun berimbas pada molornya pelunasan gaji kepada Nil Maizar dan kawan-kawan.

Seperti diketahui, rapat Exco memiliki beberapa agenda penting. Selain untuk melakukan evaluasi Badan Tim Nasional (BTN), penunjukkan pelatih untuk Sea Games 2013 dan membahas persiapan kongres tahunan, rapat Exco juga membahas penyelesaian tunggakan gaji kepada mantan tim pelatih timnas. Yakni Nil Maizar, Fabio Oliveira, serta Fisioterapis Timnas Matias Ibo.

Sekretaris Jenderal PSSI, Hadiyandra mengatakan, rapat Exco terpaksa diundur karena para petinggi PSSI baru saja tiba di Indonesia usai menghadiri undangan dari Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) di Malaysia. PSSI pun belum bisa menentukan rapat ditunda hingga kapan.

"Penetapan tanggal rapat Exco selanjutnya masih dibahas," kata Hadiyandra ketika dihubungi Republika, Jumat (5/4).

Sebelumnya, Hadiyandra telah menjalin komitmen dengan Nil Maizar cs terkait tunggakan gaji yang mencapai tujuh bulan. PSSI berjanji akan membayar seluruh tunggakan setelah PSSI menggelar rapat Exco tersebut. Ketika ditanya mengenai mundurnya rapat Exco yang berujung pada molornya pelunasan gaji, Hadiyandra tak mau memberi jawaban pasti.

"Yang pasti, rapat Exco memang diundur," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement