Jumat 05 Apr 2013 14:42 WIB

Arema Persiapkan Diri Lawan MU

Skuat Arema Indonesia 2013.
Foto: aremafc.com
Skuat Arema Indonesia 2013.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lima laga terakhir Arema Indonesia di Indonesia Super League (ISL) 2013 berakhir dengan poin sempurna. Hasil ini membuat tim berjuluk Singo Edan tetap dalam jalur perburuan juara bersama dengan Persipura Jayapura yang saat ini bertengger di puncak klasemen.

Persipura di posisi puncak dengan klasemen dengan 31 poin dari 13 pertandingan. Arema berada di posisi kedua dengan 27 poin dari hasil 12 laga. Kesempatan untuk semakin dekat dengan Persipura dapat diraih bila Arema mampu mengalahkan Persepam Madura United (MU), Rabu (10/4) mendatang.

Kendati secara grafik prestasi, Arema lebih baik daripada Persepam, sang pelatih, Rahmad Darmawan, tetap mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi saat mereka bertemu di Stadion Kanjuruhan, Malang, nanti.

“Yang pasti kita juga harus, menghadapi Persepam dengan segala kemungkinan-kemungkinan yang akan mereka lakukan terhadap tim kita nantinya,”ungkap pria yang akrab disapa RD ini seperti dilansir situs resmi ISL.

RD menilai strategi yang digunakan Persepam cukup bervariasi.  “Artinya strategi yang pas mereka akan main seperti apa dan antisipasi seperti apa, jujur saya tidak tahu apakah mereka masih menggunakan dengan empat belakang kemudian dua striker seperti biasa ataukah mereka akan merubah formasi lain,” ungkapnya.

Untuk itu RD menekankan pada anak didiknya agar lebih variatif dalam melakukan serangan. Hanya saja, Arema memang tidak bisa tampil full team menghadapi Persepam. Namun, absennya Egi Melgiansyah pada pertandingan melawan Persepam Madura United, tampaknya sudah diantisipasi oleh RD.

“Saya rasa sudah ada, ada beberapa pemain yang siap, kemarin juga sudah kita mainkan. Hendro bisa, Sukadana dan Joko sasongko juga bisa,” ungkap RD.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement