Sabtu 06 Apr 2013 20:09 WIB

Milan Kembali Bidik Adel Taarabt

Rep: Angga Indrawan/ Red: Mansyur Faqih
Adel Taarabt
Foto: dhaliye.com
Adel Taarabt

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan terus memompa performa menatap misi besar pada musim depan. Mengoptimalkan tenaga para bintang muda, I Rossoneri juga menyiapkan daftar belanja para pemain muda pada jendela transfer musim panas esok. Kali ini, nama gelandang Queen Park Rangers, Adel Taarabt kembali masuk dalam radar.

Football Italia, Sabtu (6/4) melaporkan, Milan kini tengah menyiapkan dana segar untuk mendatangkan gelandang 23 tahun itu ke San Siro. Milan disebut-sebut serius mendatangkan Taarabt. Ini lantaran QPR sendiri terancam degradasi pada musim depan.

Milan dikabarkan telah menyiapkan anggaran senilai tiga juta pounds (Rp 44 miliar) sebagai mahar pemain tim nasional Maroko tersebut. Ini bukan kali pertama Milan dikabarkan tertarik dengan Taarabt. Pada musim lalu, klub pimpinan Silvio Berluconi itu juga sudah mengincarnya. Namun lantaran mampu tetap bertahan di Premiere League, QPR masih belum berkenan melepasnya.

Berbeda cerita pada jelang akhir musim ini. Skuat the Rangers masih tertatih-tatih di posisi buncit klasemen sementara. Baru mengemas 23 poin, skuat asuhan Harry Redknapp itu diprediksi bakal terlempar dari Liga Primer pada akhir musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement