Ahad 07 Apr 2013 13:01 WIB

Silva Belum Pasti Tampil Kala PSG Bertanding di Nou Camp

Thiago Silva
Foto: independent.co.uk
Thiago Silva

REPUBLIKA.CO.ID, RENNES -- Paris Saint-Germain tengah cemas menanti untuk mengetahui apakah pemain belakang Thiago Silva bisa pulih dan bermain untuk memperkuat timnya itu pada pertandingan pertemuan (leg) kedua babak perempat final Liga Champions melawan Barcelona, Rabu mendatang.

Silva tidak bermain saat PSG menang 2-0 Sabtu melawan tim tuan rumah Rennes akibat mengalami cedera lutut saat menjadi pemain penggantinya bersama dengan Mamadou Sakho.

"Dia mengalami cedera pada lututnya saat melawan Barcelona pada Selasa lalu, itulah kenapa dia tidak berada di sini hari ini (Sabtu). Apakah dia bakal bisa bermain Rabu mendatang? Saya tidak tahu, kita lihat saja nanti," ujar pelatih PSG Carlo Ancelotti menyusul kemenangan timnya di Brittany.

Sementara itu, pelatih asal Italia tersebut juga mengatakan bahwa bek tengah lain klubnya itu, Alex asal Brazil, akan siap untuk bermain pada leg kedua Rabu nanti setelah absen karena cedera paha.

Ia menambahkan dia juga akan menunggu hingga "menit terakhir" sebelum mengambil keputusan mengenai pemain tengah Thiago Motta, yang menderita cedera otot perut.

sumber : Antara/ AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement