Ahad 07 Apr 2013 13:16 WIB

Brasil Tumbangkan Bolivia di Laga Persahabatan

Skuat Timnas Brasil
Foto: rt.com
Skuat Timnas Brasil

REPUBLIKA.CO.ID, SANTA CRUZ -- Neymar mencetak dua gol ketika tim percobaan Brasil menang 4-0 lawan Bolivia pada pertandingan persahabatan yang berlangsung Sabtu waktu setempat atau Ahad WIB.

Pertandingan itu, yang merupakan laga kedua dan kemenangan pertama Luiz Felipe Scolari sejak ia menangani tim Brasil, merupakan laga pengumpulan dana bagi keluarga penonton yang tewas tewas terkena lemparan kembang api pada bulan lalu.

Neymar mencetak gol pada menit ke-30 dan 41, setelah rekannya striker Leandro Damiao membuat Brazil memimpin saat laga baru berlangsung tiga menit.

Pemain tengah Leandro, yang menggantikan Ronaldinho pada menit ke-77, mencetak gol keempat dalam serangana balik pada perpanjangan waktu.

Striker Alexandre Pato, yang pulang kampung tahun ini untuk bergabung dengan Corinthians dari AC Milan, masuk pada babak kedua menggantikan Leandro Damiao, pada penampilan pertamanya untuk memperkuat tim Piala Dunia tuan rumah pada 2014 mendatang.

Penonton remaja Kevin Beltran Espada tewas terkena lemparan kembang api yang dilontarkan pendukung Corinthians di Kota Bolivia, Oruro, ketika tim Brazil itu melakukan laga mempertahankan gelar Piala Libertaadores lawan San Jose, Februari.

Bolivia, yang berada satu tingkat dari dasar klasemen penyisihan Piala Dunia zona Amerika Selatan dan kecil peluangnya untuk maju ke babak final, akan melakukan lagi laga penyisihan Juni melawan Venezuela dan Chile.

sumber : Antara/ Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement