Senin 08 Apr 2013 19:06 WIB

Pusat Latihan MU Segera Ganti Nama

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Fernan Rahadi
Pusat latihan Manchester United, Carrington.
Foto: penninehelis.co.uk
Pusat latihan Manchester United, Carrington.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) terus mengumpulkan pundi-pundi uangnya menjelang bergulirnya musim depan. Manajemen tim Iblis Merah mendapat suntikan dana segar dari penjualan hak penamaan pusat latihan klub, Carrington.

Perusahaan asal Amerika Serikat, Aon, resmi membeli hak penamaan Carrington dalam kontrak selama delapan tahun. Kontrak yang mulai efektif Juli mendatang itu bernilai 15 juta poundsterling per musim.

"Kami masih ingin mengembangkan brand kami di seluruh penjuru dunia," kata kepala marketing Aon, Phil Clement seperti kepada BBC, Senin (8/4).

Kontrak baru ini disebut merupakan langkah Aon untuk melanjutkan kerja sama dengan MU. Seperti diketahui, kontrak Aon sebagai sponsor utama di jersey MU akan berakhir musim ini. Posisi Aon akan digantikan Chevrolet melalui kesepakatan bernilai 364 juta poundsterling.

"Ketika pertama kali memulai kerja sama dengan MU, tak banyak orang yang mengenal nama kami. Tapi, sejak 2010, sebagian besar pembuat keputusan di perusahaan-perusahaan global telah mengenali logo kami," imbuh Clement.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement