Rabu 10 Apr 2013 06:00 WIB

Ronald Fagundes Diharapkan Dongkrak Prestasi PSIS

PSIS Semarang
Foto: Wikipedia
PSIS Semarang

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Pelatih PSIS Semarang Firmandoyo berharap pemain asal Uruguay Ronald Fagundes mampu  memberikan kontribusi terbaik pada tim Mahesa Jenar pada putaran kedua Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama Liga Indonesia.

"Mudah-mudahan Fagundes tidak ada masalah dan cedera karena saya melihat kemampuannya masih bagus. Saya berharap tidak ada kendala selama di tim ini," kata Firmandoyo di Semarang, Selasa.

Seperti diketahui, pemain kelahiran 12 Mei 1979 tersebut sudah resmi bergabung dengan Iswandi Da'i dan kawan-kawan untuk tampil pada putaran kedua mendatang.

Meskipun usianya sudah di atas 30 tahun, kemampuannya masih bagus dengan umpan-umpan yang akurat saat diuji coba pada latihan gim dengan pemain yang lain.

Mantan pelatih tim sepak bola PON Jateng tersebut menambahkan dengan bergabungnya dua legiun asing yaitu Addison Alves dan Ronald Fagundes akan menambah banyak pilihan di tim ini.

Menurut dia, persaingan untuk menjadi pemain yang diturunkan sejak awal pertandingan semakin ketat dengan banyaknya pemain berkualitas.

"Tentu dengan adanya Fagundes dan Alves ini semakin menambah kekuatan di tim. Persaingan akan semakin ketat dan semakin banyak pilihan," katanya.

Pada latihan Selasa sore, Iswandi Da'i dan kawan-kawan lebih fokus pada fisik berupa fitnes di pusat kebugaran kompleks GOR Jatidiri Semarang. Mereka bergantian melakukan latihan dengan mengangkat beban dengan alat yang ada di pusat kebugaran itu.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement