Rabu 10 Apr 2013 05:36 WIB

Pelatih Galatasaray: Saya Harap Madrid Juara!

Fatih Terim
Foto: goal.com
Fatih Terim

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Pelatih Galatasaray Fatih Terim mengaku tak terlalu kecewa usai disingkirkan Real Madrid di perempat final Liga Champions, Rabu (10/4) dini hari WIB. Ia berharap Madrid bisa melenggang ke final dan juara.

Anak-anak asuh Terim berhasil menang 3-2 atas Madrid di Ataturk Telekom Arena, namun kemenangan itu tak cukup karena Los Blancos unggul agregat 5-3 karena menang 3-0 pada leg pertama di Santiago Bernabeu, Madrid.

"Mungkin kami gagal menyingkirkan Real Madrid dari kompetisi ini namun saya kira kami pantas mendapatkan respek dari seluruh dunia," ujar Terim seperti dilansir laman UEFA usai laga.

"Pembicaraan kami di jeda babak pertama adalah semangat agar tidak kalah pada laga ini dan hal itu membuahkan kemenangan untuk kami. Setelah gol ketiga kami sempat bermimpi untuk melaju ke semifinal," ujarnya.

"Saya harap Real Madrid memenangkan Liga Champions musim ini sehingga kami bisa berkata kami kalah dari sang juara."

"Tidak ada yang tidak bisa dilakukan orang-orang Turki. Anda seharusnya tidak kebobolan dengan mudah dan melewatkan peluang demi peluang. Kami harus berkembang tiap menit namun kami harus tetap bisa menegakkan kepala dan melanjutkan jalan kami," tambah mantan pelatih Timnas Turki itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement