Rabu 10 Apr 2013 13:21 WIB

Patricio Jimenez Latih Persip

Pemain Persip Pekalongan (hijau) pada pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia.
Foto: Antara/Andika Betha
Pemain Persip Pekalongan (hijau) pada pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, PEKALONGAN -- Manajemen Persip Kota Pekalongan, Jawa Tengah, telah menunjuk Patricio 'Pato' Jimenez sebagai pelatih tim 'Laskar Kalong' itu. Jimenez menggantikan Agus Riyanto yang mengundurkan diri.

Chief Executive Office Persip Kota Pekalongan, Budi Setiawan, di Pekalongan, Rabu, mengatakan bahwa penunjukan Jimenez sebagai pelatih kepala 'Laskar Kalong' itu berdasarkan hasil pertemuan manajer dan asisten pelatih tim setelah Agus Riyanto mengundurkan diri sebagai arsitek tim kebanggaan warga Pekalongan tersebut.

"Kami berharap penunjukan 'Pato' sebagai pelatih kepala Persip ini dapat dimanfaatkan oleh pemain dengan baik. Ini agar tim 'Laskar Kalong' lebih berprestasi di tingkat persepakbolaan nasional," katanya.

Pertimbangan Persip berdasarkan pengalaman 'Pato' sebagai pemain sepak bola selama 23 tahun. Dia sejak 2006 hingga saat ini juga merumput di Indonesia.

Ia mengatakan bahwa kepelatihan Patricio "Pato" Jimenez akan diuji pertama kali saat Persip menghadapi PSCS Cilacap pada 19 April 2013 di kandang lawan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement