Rabu 10 Apr 2013 14:10 WIB

Balotelli Dihukum Tiga Pertandingan

Mario Balotelli
Foto: Reuters/Giorgio Perottino
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Striker AC Milan, Mario Balotelli, dijatuhi hukuman tiga pertandingan oleh Komisi Disiplin Liga Italia, Selasa, karena dianggap menghina asisten wasit.

Pemain internasional Italia itu dihukum satu pertandingan setelah mendapat kartu kuning keempat selama musim ini. Balotelli terakhir mendapatkannya pada laga Minggu yang berkesudahan imbang 2-2 lawan Fiorentina.

''Ia dihukum dua pertandingan lainnya setelah menghina hakim garis pada akhir pertandingan,'' demikian diumumkan liga dalam pernyataan mereka.

Dengan hukuman itu, berarti Balotelli akan absen dalam dua laga Milan melawan Napoli serta pimpinan klasemen liga Juventus plus pertandingan lain dengan Catania.

Pemain itu juga melakukan hal lain yang kontroversial dalam perjalanannya ke Florence. Balotelli melakukannya ketika ia terlibat insiden dalam perjalanan kereta api dari Milan pada Sabtu.

Pemain berusia 22 tahun itu tertangkap basah sedang merokok di toilet kereta api. Pengawas kereta api melaporkan hal itu kepada Ketua Eksekutif Milan, Adriano Galliani.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement