Kamis 11 Apr 2013 13:30 WIB

Gelandang Persib Menanti Kepercayaan Pelatih

Asri Akbar
Foto: goal.com
Asri Akbar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meskipun belum banyak mendapatkan kesempatan bermain di setiap laga yang dijalani Persib Bandung, Asri Akbar tetap sabar dan menanti kesempatan tersebut.

Ketatnya persaingan di lini tengah Maung Bandung musim ini membuat eks Pilar Persiba Balikpapan ini harus ekstra kerja keras untuk bisa mencuri perhatian sang arsitek, Djadjang Nurdjaman.

Meskipun demikian, walaupun hingga saat ini Asri belum bisa menembus starting eleven Persib, hal tersebut bukan permasalahan besar jika. Ia menghormati seandainya strategi pelatih harus memposisikannya sebagai pemain pengganti.

“Saya selalu berharap bermain sebagai sejak menit awal, apalagi saat lawan Persiba. Tetapi ya itu wewenang pelatih. Saya tetap berusaha menunjukkan saat latihan saja, tapi tetap pelatih yang menentukan,” kata Asri seperti dilansir Persibholic, Kamis (11/4).

Kendati demikian, pemain yang akrab disapa Cika ini tetap berusaha terus mengasah kemampuannya untuk bisa lebih baik, karena bagi Asri perannya akan diperlukan setiap saat oleh pelatih.

“Sampai sekarang saya terus berbenah diri, kalau sudah bagus tinggal mempertahankan permainan ini saja, baik itu main di luar ataupun di kandang,” katanya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement