Jumat 12 Apr 2013 07:32 WIB

Pelatih Galatasaray Diskors Sembilan Pertandingan

Fatih Terim
Foto: www.kariyerdunyam.com
Fatih Terim

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Pelatih Galatasaray Fatih Terim diskors untuk sembilan pertandingan pada Kamis (11/4) waktu setempat karena mengkritik wasit sepanjang pertandingan Super Lig Turki melawan Mersin Idmanyurdu akhir pekan lalu.

Federasi Sepak Bola Turki (TFF) mengatakan Terim bersalah telah menghina wasit dan memperlihatkan sikap tidak sportif sepanjang pertandingan, sedangkan dua asistennya masing-masing mendapat skorsing satu dan dua pertandingan.

Sanksi yang lebih berat ini berarti Terim akan dilarang mendampingi tim pada enam pertandingan musim ini, dan tiga pertandingan pada musim depan.

Terim dipaksa menyaksikan pertandingan dari tribun penonton bersama sejumlah staf kepelatihannya pada pertandingan akhir pekan lalu yang dimenangi Galatasaray dengan skor 3-1.

Sang pelatih, yang terlihat marah, pada satu kesempatan beranjak ke lapangan, membanting bola pertandingan ke tanah untuk memperlihatkan kekesalannya terhadap serangkaian keputusan wasit.

Surat kabar Hurriyet dan Vatan, yang mengutip laporan ofisial pertandingan, mengatakan bahwa Terim menghina wasit dan perwakilan TFF.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement