Jumat 12 Apr 2013 07:36 WIB

Bawa 18 Pemain, Persijap Target Tiga Poin di Malang

Persijap Jepara
Foto: ligaprima.co.id
Persijap Jepara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persijap siap menantang Persema di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (13/4), dalam laga lanjutan Indonesian Premier League (IPL).

Menggunakan bus, Kamis (11/4) kemarin para pemain dan pelatih Laskar Kalinyamat berangkat dari Jepara menuju Malang. Pelatih Raja Isa kali ini membawa 18 pemain terbaik, termasuk dua pemain asing Evaldo Silva De Asis dan Walter Brizuela.

Sedangkan Kanaan Nakhjavani dan striker Italia Victor Miguel Ortega tidak disertakan dalam rombongan. Persijap mencatat rekor buruk dalam empat laga terakhir yang hanya menghasilkan satu poin.

"Victor kena akumulasi kartu jadi ditinggal. Kalau Kanaan memang belum masuk planning coach Raja Isa," kata General Manajer (GM) Persijap Muhamad Said Bassalamah, seperti dilansir situs IPL, Kamis (11/4).

Satu poin Persijap diperoleh kala ditahan imbang Semen Padang tanpa gol di Jepara, disambung kekalahan kandang 0-2 dari Pro Duta. Sebelumnya, dalam away ke Aceh, Persijap dikalahkan Persiraja 1-0 dan PSLS 2-0. Alhasil Persijap tercecer ke peringkat 12 klasemen sementara IPL dengan poin 4.

"Terakhir kami dikalahkan Pro Duta di kandang sendiri. Jadi kali ini kami target menang di Malang untuk memperbaiki posisi," ujar Said.

Bila sukses meraih angka penuh di Malang, target Persijap berikutnya adalah PSIR Rembang yang akan mereka hadapi Rabu (17/4) mendatang.

Dua laga away ini menjadi ujian bagi Raja Isa untuk membuktikan kemampuannya sebagai pelatih sarat pengalaman. Manajemen mentargetkan Anam Syahrul dan kawan-kawan harus mampu membawa pulang poin dari Malang dan Rembang

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement