Jumat 12 Apr 2013 10:19 WIB

Tanpa Restu La Nyalla, Habil Marati Lanjutkan Program BTN

Habil Marati
Foto: Antara/Yudhi Mahatma
Habil Marati

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kendati sudah diputus secara tidak langsung sebagai manajer, Habil Marati menyatakan akan tetap melanjutkan program Badan Tim Nasional (BTN). Bersama Isran Noor, yang sebelumnya telah dicopot dari jabatan sebagai Ketua BTN, Habil menyatakan akan melakukan pemanggilan pemain.

“Sampai hari ini, Isran masih sebagai Ketua BTN. Jadi, belum ada pergantian. Selema SK belum dicabut, Isran dan staf akan bekerja dengan normal, mempersiapkan timnas,” kata Habil dalam jumpa pers di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (11/4) seperti dilansir Seputartimnas.com.

Habil menyatakan pemanggilan para pemain akan dimulai Senin (15/4). Pemanggilan ini dimaksudkan untuk menggelar pelatnas, terutama untuk menghadapi Benin pada 27 April nanti.

“Luis Manuel Blanco masih sah dan Senin depan kami akan mulai melakukan pemanggilan pemain. Ini untuk persiapan melawan Benin dalam pertandingan persahabatan,” sambung Habil.

Indonesia sebelumnya memang dijadwalkan melawan Benin 27 April. Namun, pertandingan persahabatan itu kini menjadi tidak jelas. Dalam lamannya, FIFA sudah tak memampang laga uji coba Indonesia melawan Benin meskipun pada Rabu (10/4) kemarin jadwal laga itu masih terpampang.

Dalam kesempatan tersebut, Habil menyatakan bahwa BTN akan memanggil total 32 pemain. Para pemain itu juga direncanakan untuk menghadapi tim kuat seperti Belanda pada 7 Juni dan Paraguay pada19 Juni.

Berikut 32 nama yang rencananya dipanggil untuk pelatnas:

Kiper: Kurnia Meiga, Deny Marcel, Aji Saka

Bek: Maman Abdurrahman, M. Roby, Syahrizal, Syahrullah, Syaifullah, Valentino Telaubun, Tony Sucipto, Fatur, Victor Igbonefo, Diego Michiels

Gelandang: Raphael Maitimo, M Ridwan, Dedi H, Stefano Lilipaly, Andik Vermansah, Okto Maniani, Tonnie Cussell, Ahmad Bustomi, Zulham Zamrun, Hariono, Bayu Gatra, Husin Rahaningmas, Egi Melgiansyah

Penyerang: Boaz Solossa, Patrich Wanggai, Greg Nwokolo, Sergio Van Dijk, Titus Bonai, Irfan Bachdim

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement