Jumat 12 Apr 2013 14:21 WIB

PSIS Bertekad Lawan Mafia Sepak Bola

Rep: Bowo S Pribadi/ Red: A.Syalaby Ichsan
PSIS Semarang
Foto: Wikipedia
PSIS Semarang

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- PSIS akan berlaga di pentas Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS). Kesebelasan asal Semarang itu pun bertekad  akan menjadi generasi pertama yang akan berjuang melawan mafia sepakbola di Tanah Air.

CEO PSIS Novel Al Bakri menegaskan, PSIS yang akan segera menjalani laga Divisi Utama LPIS, musim kompetisi 2013/2014 bakal menorehkan catatan tersendiri bagi dunia persepakbolaan di tanah air.

Komang Mariawan dan kawan- kawan, disebutnya, akan menjadi generasi pertama klub sepakbola di tanah air dalam melawan mafia sepakbolaan di negeri sendiri.

“Artinya, reformasi kompetisi persepakbolaan di negeri ini akan digulirkan dari Kota Semarang, melalui tim PSIS ini,” tegas Novel di sela acara tasyakuran menyambut kompetisi LPIS, Kamis (12/4).

Untuk itu, Novel meminta kepada para pemain untuk selalu optimistis, bekerja keras dan senantiasa solid dalam menegakkan martabat persepakbolaan di tanah air tersebut.

“Karena dengan tekad yang kuat serta kerja keras ini pula jajaran manajemen PSIS di pentas LPIS dapat melalui berbagai polemik dan tantangan akibat dualisme organisasi persepakbolaan di tanah air ini," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement