Sabtu 13 Apr 2013 07:40 WIB

Ini Aksi Allesia Tedeschi Saat Berharlem Shake

Rep: Umi Lailatul/ Red: M Irwan Ariefyanto
Allesia Tesdechi
Foto: www.corrieredellosport.it
Allesia Tesdechi

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Istri gelandang klub Italia, Napoli, Blerim Dzemaili, Alessia Tedeschi, sedang terserang demam. Namun, demam ini tak terlalu membahayakan bagi kesehatan tubuh. Mantan Miss TV Sorrisi e Canzoni 2011 itu rupanya sedang terserang demam Harlem Shake, joget unik milik musikus Matt Johnson dan Kim.

Demam Harlem Shake membuat Alessia tak sungkan berjoget di sela-sela acara kumpul bersama sesama Wife and Girlfrieds (WAGs) Napoli di sebuah klub di Kota Napoli.

Melihat indahnya goyangan Alessia, para WAGs Napoli lainnya, seperti Irene Gamberini, Sara Merti, dan Angelica Zuniga akhirnya tak kuasa ikut menari. Sambil diiringi lagu, Alessia dan rekan-rekannya tampak mahir berjoget ala Matt dan Kim itu.

Sambil mengenakan seragam kebanggaan Napoli, Alessia tak canggung berjoget di depan ratusan pengunjung lainnya. Pengunjung pun tampak terpukau melihat aksi Alessia dkk.''Mereka sangat fasih berjoget Harlem Shake. Kami tak menyangka para WAGs bisa melakukan itu. Momen itu sangat lucu,'' ujar salah seorang pengunjung klub seperti dikutip majalah Italia Gossip Libero.

Kini, aksi kocak Alessia dkk ini dapat dilihat pada sebuah video yang diproduksi oleh Jolanda De Rienzo, Veronica Bencivenga, dan Margaret Salemme. Usut punya usut, aksi ini dilakukan untuk memberikan hiburan sekaligus dukungan kepada para pemain Napoli dan warga sekitarnya.''Ini inisiatif yang bagus,'' ujar salah seorang pengunjung klub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement