Sabtu 13 Apr 2013 11:44 WIB

Peringkat Timnas Anjlok, La Nyalla Tak Mau Disalahkan

La Nyalla Mattalitti
Foto: goal.com
La Nyalla Mattalitti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peringkat Indonesia di daftar ranking terbaru FIFA kembali turun, yakni posisi 170. Praktis, hasil ini membuat Indonesia kian tertinggal jika dibandingkan negara ASEAN seperti Vietnam (132), Thailand (140), Filipina (143), Myanmar (165), Malaysia (162).

Melihat hasil tersebut, Wakil Ketua Umum PSSI La Nyalla Mahmud Mattalitti, langsung lempar tanggung jawab. "Saya tidak mau disalahkan sepenuhnya. Sebab, saya baru menjabat. Ini semua tanggung jawab PSSI," ujarnya seperti dilansir Wearemania.

Meski demikian, La Nyalla mengaku siap untuk memperbaiki peringkat tersebut, sehingga, tidak hanya ranking yang ikut menanjak, melainkan membuat timnas menjadi lebih hebat. Lebih jauh, La Nyalla berani menargetkan membawa Indonesia berada di posisi 120.

"Saya tidak mau ada campur tangan dari orang-orang yang tidak puas dengan pengangkatan saya sebagai Ketua Badan Tim Nasional (BTN). Saya ingin memilih pemain dan pelatih yang berkualitas untuk memperbaiki posisi di FIFA," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement