Senin 15 Apr 2013 09:40 WIB

Firaun Kecil 'Dimumikan' karena Gangguan Psikologis

Rep: Angga Indrawan/ Red: Didi Purwadi
Stephan El Shaarawy
Foto: talksport.co.uk
Stephan El Shaarawy

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Semua prediksi meleset menyebut bahwa jamuan Milan atas Napoli semalam bakal menjadi panggung comeback strikeri Rossoneri, Stephan el Shaarawy.

Sebelumnya, laga yang dipastikan tanpa Mario Balotelli yang menerima skorsing atas penghinaan wasit sepekan lalu itu membuat Shaarawy diharapkan mampu menunjukkan performanya yang dinilai merosot sejak kedatangan Balotelli.

Namun demikian, pelatih Massimo Allegri justru me-mumi-kan pemain berjuluk 'Firaun Kecil' itu di bangku cadangan. El Shaarawy, yang sebelumnya sangat berharap mencetak gol untuk menegaskan kembali ketajamannya, baru dimasukkan pada menit ke-74.

Meski menuai banyak tudingan atas keputusan tersebut, Allegri mengaku punya alasan membangkucadangkan 'Firaun Kecil'.

"Dalam beberapa laga, aku melihat ada gangguan psikologis pada dirinya (El Shaarawy)," kata Allegri membeberkan alasaannya seperti dikutip Football Italia.

Kekhawatiran Allegri atas kondisi El Shaarawy tidak terlepas dari produksi gol pemain berdarah Mesir itu pada beberapa pekan terakhir ini. Dari tujuh laga terakhir sejak kedatangan Balotelli pada Januari, Shaarawy baru hanya menyarangkan satu gol.

Itu berbeda jauh dengan Super Mario yang telah menceploskan delapan gol dari tujuh pertandingan itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement