Senin 15 Apr 2013 16:41 WIB

Nil Maizar Bantah Telah Sepakat dengan Persebaya DU

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Nil Maizar
Foto: Republika/Prayogi
Nil Maizar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar, menepis kabar ia akan segera menangani Persebaya Surabaya yang berlaga di Divisi Utama PT Liga Indonesia (Persebaya DU). Ia menyatakan bahwa dirinya belum memiliki kesepakatan apapun dengan klub tersebut.

''Posisi saya saat ini masih di Padang. Saya belum melakukan kesepakatan apapun dengan Persebaya, jadi saya tidak mau ini jadi kabar dulu,'' ujar Nil, Senin (15/4).

Menurut Nil, yang menjadi prioritasnya saat ini adalah pelunasan gaji sebagai pelatih kepala timnas oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). PSSI sendiri sebelumnya telah menjanjikan gaji Nil akan dilunasi pada 19 April mendantang.

''Nanti saja kepastiannya setelah saya sudah mendapatkan kepastian soal gaji dan hak saya. Setelah itu. pasti ada kepastian saya akan melatih dimana,'' ungkapnya. 

Saat ini, Nil memang tengah berstatus bebas. Seusai didepak dari jabatan pelatih timnas oleh PSSI, lelaki asal Payakumbuh itu belum melatih tim manapun. Beberapa waktu lalu sempat tersiar ia akan kembali ke klub yang membesarkan namanya, Semen Padang, namun pihak klub membantah kabar tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement