Senin 15 Apr 2013 19:54 WIB

Bek Torino Tersanjung Dipantau Manchester United

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Fernan Rahadi
Angelo Ogbonna
Foto: goal.com
Angelo Ogbonna

REPUBLIKA.CO.ID, TORINO -- Penampilan impresif Angelo Ogbonna bersama Torino membuat namanya disebut-sebut sebagai salah satu bek muda terbaik di dunia. Alhasil, nama Ogbonna pun menjadi buruan sejumlah klub-klub top Eropa.

Juventus dan Manchester United menjadi klub yang dikabarkan sangat berminat mendatangkan pemain bertahan berusia 24 tahun tersebut. Bahkan, kabar terkini menyebut, perwakilan Manchester United telah memantau performa Ogbonna saat Torino menghadapi AS Roma dalam laga lanjutan Liga Italia, Ahad (14/4) waktu setempat.

''Apabila benar mereka datang untuk memantau saya, jelas hal ini membuat saya bangga. Tapi untuk saat ini, saya sedang tidak berpikir soal masa depan karier saya,'' kata Ogbonna seperti dilansir Sky Sports, Senin (15/4).

Ogbonna pun mengaku memiliki target khusus untuk klubnya saat ini, Torino. Dia masih ingin membawa El Toro untuk setidaknya bertahan di Serie A musim ini. Saat ini, Torino berada di posisi 15 klasemen sementara Liga Italia, dengan raihan 36 poin.

''Untuk saat ini, saya hanya berpikir soal apa yang terjadi saat ini. Sama seperti rekan setim saya. Saya hanya berpikir untuk menyelamatkan Torino,'' tuturnya.

Dalam setahun terakhir, Ogbonna memang menjadi bahan pembicaraan berbagai kalangan di dunia sepak bola Eropa. Memulai karier bersama Torino sejak 2007, bek tengah yang memiliki darah Nigeria itu sukses membawa Torino promosi ke Serie A pada musim 2012/2013.

Selain itu, prestasi yang paling membanggakan dari Ogbonna adalah dia menjadi satu-satunya pemain Serie B yang dipanggil ke timnas Italia pada 2011. Kemudian, pelatih Italia, Cesare Prandelli, kembali memanggilnya untuk memperkuat skuat Italia di Piala Eropa 2012.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement