Rabu 17 Apr 2013 23:30 WIB

Musim Depan Barcelona 'Cuci Gudang'?

Para pemain Barcelona merayakan kemenangan atas PSG di Liga Champions.
Foto: AP Photo/Emilio Morenatti
Para pemain Barcelona merayakan kemenangan atas PSG di Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dikabarkan bakal cuci gudang dengan mengobral sejumlah pemain bintangnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Marca melaporkan, rencana itu lantaran skuat Barca saat ini dianggap sudah terlalu gendut. Pelatih Tito Vilanova ingin skuat Barca musim depan menjadi lebih ramping.

El Barca saat ini punya 32 pemain. Kemungkinan, musim depan Barca bakal memangkas para pemainnya dan hanya menyisakan 22 atau 23 pemain saja.

Setidaknya ada empat pemain senior yang berpeluang dilego musim depan, yakni David Villa, Alexis Sanchez, Alexandre Song dan Victor Valdes.

Cristian Tello dan Martin Montoya kemungkinan besar akan dipinjamkan, tapi tidak dilepas permanen. Sementara Marc Bartra dan Jonathan Dos Santos masuk dalam daftar penjualan.

Sedangkan pemain-pemain yang sekarang dipinjamkan seperti Bojan Krkic, Ibrahim Afellay dan Andreu Fontas diprediksi bakal dilepas secara permanen. Hanya Isaac Cuenca yang akan diberi kesempatan musim depan setelah pulang dari Ajax Amsterdam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement