Kamis 18 Apr 2013 16:30 WIB

Jelang Lawan Arema, Persib Krisis Pemain

Persib Bandung
Foto: simamaung.com
Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman perlu memutar otak untuk menentukan starting eleven jelang pertandingan melawan Arema Indonesia. Pasalnya, sejumlah pemain utama tak bisa tampil di laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4) nanti.

Djadjang mengungkapkan, beberapa pemain diantaranya mengalami cedera seperti gelandang Atep dan striker Kenji Adachihara. “Hari ini Atep dalam kondisi tidak 100 persen karena ada masalah dengan perut. Sedangkan Kenji mengalami masalah di otot paha,” ungkap Djanur seperti dilansir Persib Online, Kamis (18/4).

Sementara itu, gelandang serang Firman Utina dan Asri Akbar dipastikan tidak akan diturunkan pada laga nanti. Firman masih menjalani pemulihan kondisi fisik usai mengalami demam berdarah. Sedangkan Asri izin karena sang istri sakit.“Firman masih sakit. Kalau Asri dipastikan tidak hadir karena harus menemani istrinya yang menjalani operasi,” tutur Djadjang.

Sementara, dokter tim Persib Rafi Ghani menjelaskan cederanya sejumlah pemain tersebut. Untuk Kenji, kata Rafi, sejak diturunkan melawan Persita Tangerang beberapa waktu lalu mengalami spasme (kaku) di otot paha bagian dalam.

“Kenji sedang menjalani terapi. Mudah-mudahan besok membaik. Tapi untuk diturunkan kondisinya 50-50,” kata Rafi. Sedangkan Atep, menurut Rafi, masih berpeluang tampil karena sakit perut yang dialami pemain berusia 28 tahun itu masih terbilang normal.

“Atep tidak terlalu mengkhawatirkan. Tapi kalau kondisi Maman (Abdurrahman-red) sempat merasakan sakit di lutut bagian kanan,” kata Rafi. Selain kelima pemain tersebut, gelandang Agung Pribadi juga dipastikan tidak tampil karena mengalami patah tulang.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement