Kamis 18 Apr 2013 18:59 WIB

Kapten Dortmund Perpanjang Kontrak

Rep: Angga Indrawan/ Red: Didi Purwadi
Sebastian Kehl
Foto: AP/Paul White
Sebastian Kehl

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Kapten Borussia Dortmund, Sebastian Kehl, resmi memperpanjang kontraknya bersama die Borussen untuk setahun ke depan. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu masih bakal memperkuat Dortmund hingga akhir musim 2014.

Sebelumnya, pemain berpaspor Jerman itu bakal menyudahi kariernya musim ini sesuai dengan masa tersajinya yang bakal habis pada Juni 2013. Namun demikian, Dortmund menegaskan masih membutuhkan kepemimpinan pemain gaek berusia 33 tahun tersebut.

"Kami senang dan bangga dengan perpanjangan kontrak ini. Kehl adalah pemain sekaligus contoh positif di Borussia Dortmund," kata direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, dilansir laman resmi klub yang dikutip Sportal.de.

Sejak didatangkan Dortmund dari SC Freiburg pada 2001 silam, Kehl telah melakoni 273 pertandingan dan turut mencetak 23 gol. Kehl merasa gembira bisa bertahan di Dortmund.

Pemain kelahiran Jerman Barat itu bertekad terus menciptakan sejarah bagi Die Borussen. "Aku masih ingin terus menciptakan sejarah sebagai kapten," tegasnya. ''Dortmund sendiri sudah menjadi rumah kedua bagiku.''

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement