Kamis 18 Apr 2013 21:04 WIB

Hernanes Ingin Hijrah ke Manchester City

Rep: Angga Indrawan/ Red: Didi Purwadi
Anderson Hernanes
Foto: Reuters/Giampiero Sposito
Anderson Hernanes

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Gelandang Lazio, Anderson Hernanes, membuka peluang hijrah ke klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City, pada musim depan.

Kabar tersebut terungkap usai sang agen, Joseph Lee, menyatakan bahwa sang pemain memiliki mimpi dan berhasrat besar mencicipi panasnya persaingan Liga Primer.

"Manchester City adalah klub papan atas, Hernanes juga mencintai Liga Primer," kata Lee seperti dikutip Football Italia.

Manchester City dikabarkan telah mengajukan penawaran kepada Biancoceleste untuk melepaskan gelandang brilian asal Brasil tersebut. The Citizens disebut-sebut telah menyiapkan proposal pengajuan seharga 15 juta pounds (Rp 222 miliar) untuk mendatangkannya ke Etihad Stadium.

 

Tak hanya uang kontan, Manchester City juga siap menambah proposal itu dengan memasukkan John Guidetti sebagai bagian dari penawarannya. Hernanes sendiri merupakan bidikan Manchester City dalam semusim terakhir ini.

Sementara Guidetti, striker asal Swedia, merupakan pemain City yang semusim lalu dipinjamkan ke Feyenoord. Di klub Eredivisie itu, Guidetti telah mengemas 20 gol dalam 23 penampilannya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement