Jumat 19 Apr 2013 18:18 WIB

Jacksen: Saya Masih Fokus untuk Persipura

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Jacksen F. Tiago
Foto: acehfootball.com
Jacksen F. Tiago

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jacksen F Tiago belum mau terlalu banyak berkomentar terkait penunjukannya sebagai pelatih timnas senior oleh Badan Tim Nasional (BTN). Ia mengatakan masih ingin fokus dengan pekerjaannya sebagai pelatih Persipura Jayapura.

''Saat ini saya masih berkonsentrasi di liga karena Persipura akan menghadapi beberapa pertandingan. Jadi saya tidak mau berkomentar banyak karena manajemen akan membahas dulu masalah ini,'' katanya saat dihubungi wartawan, Jumat (19/4).

Meskipun demikian, Jacksen tak menampik bahwa dirinya gembira dapat ditunjuk sebagai juru taktik tim Garuda. ''Saya senang karena dari sekian banyak pelatih, saya akhirnya terpilih. Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya,'' katanya.

Penunjukkan Jacksen sebagai pelatih timnas senior diputuskan melalui rapat BTN yang digelar di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (18/4). Rapat tersebut juga dihadiri para pemerhati sepak bola seperti Sarman Panggabean, Tommy Welly, Andi Darusalam, bahkan mantan pelatih timnas Nil Maizar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement