Ahad 21 Apr 2013 08:11 WIB

Gareth Barry Sedih, Manchester City di Posisi Kedua

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Heri Ruslan
Gareth Barry
Foto: Reuters/Darren Staples
Gareth Barry

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Manchester City Gareth Barry mengaku merasa sedih ketika melihat tabel Liga Premier. Menurut dia, Manchester City setidaknya bisa memotong selisih poin dari Manchester United dengan sepuluh poin.

City telah gagal membangun kembali kesuksesan seperti musim lalu. Dan, upaya mereka untuk mempertahankan gelar tampaknya telah mengecewakan semua orang di Etihad Stadium. Barry mengatakan, rekan-rekan satu timnya untuk belajar dari kesalahan. 

"Kami tidak ingin memiliki perasaan buruk sampai akhir musim, dan kami harus belajar dari kesalahan" ujarnya dilansir dalam laman The Sun, Ahad (21/4).

Pemain berusia 32 tahun itu menambahkan, dia tidak ingin menyiakan sisa pertandingan sampai akhir musim tanpa mendapatkan gelar di Liga Primer. Ini menjadi salah satu cara untuk memotivasi pemain lain agar bisa mempertahankan tropi tersebut.

"Hal yang terpenting yakni kami memiliki keinginan dan sikap yang sama untuk kembali menjadi nomor satu," ujar Barry.

City mengumpulkan 89 poin dan membawa klub tersebut memenangkan tropi Liga Premier pada musim lalu. Meskipun menempati posisi kedua, namun masih ada kesempatan bagi City untuk meraih tropi musim ini dalam final Piala FA melawan Wigan pada 11 Mei 2013 mendatang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement