Selasa 23 Apr 2013 05:36 WIB

Inter Milan Pertahankan Stramaccioni

Rep: Satria Kartika Yudha / Red: A.Syalaby Ichsan
Andrea Stramaccioni
Foto: fedenerazzura.com
Andrea Stramaccioni

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Teka-teki nasib Andrea Stramaccioni bersama Inter Milan terjawab sudah. Presiden klub Internazionale, Massimo Moratti menegaskan tetap mempercayai Stramaccioni untuk menukangi tim pada musim depan. 

"Proyek akan dimulai kembali bersama Stramaccioni," kata Moratti dilansir Sky Sport, Senin (22/4). Moratti mengatakan, ada banyak pihak yang selalu bertanya apakah Stramaccioni akan bertahan atau tidak. "Namun saya juga selalu menjawabnya dengan kata iya," lanjut dia.  

Nasib pelatih yang akrab disapa Strama itu memang menjadi tanda tanya. Maklum, musim ini Strama tidak berhasil memberikan prestasi gemilang. 

Inter Milan masih berada di peringkat lima dengan koleksi 53 poin pada lima pertandingan tersisa Serie A. Javier Zanetti dan kawan-kawan terpaut enam angka dari AC Milan yang menghuni zona kualifikasi Liga Champions atau peringkat tiga. 

"Memang tak mudah menyusun rencana jika 'komputer' anda terjangkit virus. Sama halnya dengan banyaknya pemain anda yang cedera," kata Moratti. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement