Selasa 23 Apr 2013 15:10 WIB

Persis Siap Tampil Maksimal Tanpa Javier Roca

Sejumlah pesepakbola Persis Solo melakukan ujicoba lapangan. (ilustrasi)
Foto: Antara/Noveradika
Sejumlah pesepakbola Persis Solo melakukan ujicoba lapangan. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Pelatih Persis Solo, Widyantoro, bertekad timnya akan tampil maksimal merebut poin penuh mengalahkan tamunya Persifa Fak Fak dalam kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) 2013 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/4).

"Kami usahakan untuk mengambil poin penuh saat menjamu Persifa. Kapten I Komang Putra dan kawan-kawan siap semuanya untuk memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah dengan mengalahkan lawan," kata Widyantoro, usai uji lapangan di Stadion Manahan, Selasa.

Persis tidak akan diperkuat gelandang asal Chile, Javier Roca, setelah tidak tercapai masalah kesepakatan kontrak. Meski tidak lagi diperkuat Roca, Widyantoro mengaku sudah menyiapkan pemain penggantinya.

Bayu Andra akan mengisi posisi Javier di lini tengah bersama Diva Tarkas, Andrid Wibawa, dan Tinton Suharto. Sementara, lini depan Persis tidak mengalami masalah karena memiliki banyak pilihan seperti Ferryanto, Tri Handoko, dan Charles Orok.

"Kami berharap pemain tidak ada masalah. Mereka diharapkan bisa bermain dengan hati dan totalitas,'' katanya. ''Apalagi, dukungan suporter Pasoepati bisa memberikan motivasi pemainnya."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement