Rabu 24 Apr 2013 07:00 WIB

PSDS Deli Serdang Gandeng Sponsor Baru

Logo PSDS
Foto: Antara
Logo PSDS

REPUBLIKA.CO.ID, LUBUK PAKAM -- Tim "Traktor Kuning", julukan bagi PSDS Deli Serdang, menggandeng PT Cilo Jakarta Sport (CJS) sebagai salah satu sponsor menghadapi pertarungan di kompetisi Divisi I PSSI 2013.

Dalam isi kesepakatan kerja samanya, PT Silo Jakarta Sport akan memenuhi kebutuhan tim PSDS saat mengikuti kompetisi Divisi I PSSI.

CJS merupakan salah satu perusahaan yang memiliki keahlian di bidang pembuatan, pengadaan peralatan, apparel olahraga sepak bola yang telah memenuhi persyaratan sebagai sponsorship klub sepak bola profesional di Indonesia.

Wakil Bupati Deli Serdang, Zainuddin Mars, mengharapkan kerjasama antara PSDS dengan PT CJS tersebut dapat membangkitkan kembali persepakbolaan di kabupaten itu pada masa-masa mendatang.

Ia juga mengungkapkan bahwa selama ini PSDS merupakan salah satu tim yang ikut mewarnai persepakbolaan nasional. Bahkan, tidak sedikit pemain nasional yang dilahirkan klub ini seperti halnya Ansari Lubis pada era 1980-an.

Namun, karena faktor finansial, berbagai kendala dihadapi tim kebanggaan masyarakat Deli Serdang itu. Untuk itu, PT CJS diharapkan dapat meningkatkan bentuk kerjasama guna mengangkat kembali nama besar PSDS.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement