Selasa 23 Apr 2013 21:41 WIB

Hadapi Dortmund, Madrid Tanpa Marcelo dan Modric

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Karta Raharja Ucu
Luka Modric
Foto: AP Photo/Daniel Ochoa de Olza
Luka Modric

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Lini belakang Real Madrid bakal sedikit keropos menyusul absennya palang pintu, Marcelo, saat menantang Borrusia Dortmund di leg pertama fase semifinal Liga Champions, Kamis (25/4) dini hari WIB.

Kekuatan Madrid kian melemah lantaran gelandang asal Kroasia, Luka Modric, masih belum bisa dipastikan untuk bisa turun lapangan.

Sebanyak 23 punggawa El Real memang telah sampai di Dortmund. Mereka sedang memasuki persiapan terakhir sebelum menghadapi Borussia Dortmund di Signal Iduna Park. Namun, dari 23 pemain tersebut, Marcelo dan Luka Modric tidak tampak dalam daftar pemain.

Seperti dilansir Sky Sports, Selasa (23/4), Marcelo dipastikan absen lantaran mengalami cedera saat Madrid menekuk Real Betis 3-1 di laga lanjutan Liga Spanyol, akhir pekan lalu. Dalam laga tersebut, Marcelo terpaksa menyelesaikan laga lebih awal lantaran mengalami cedera di kaki kirinya.

Berdasarkan analisis awal, terdapat beberapa otot yang sobek di kaki kiri pemain bertahan asal Brasil itu. Marcelo pun diperkirakan harus menjalani perawatan selama tiga pekan ke depan.

Modric juga mengalami cedera saat Los Blancos menghadapi Real Betis. Otot kaki mantan gelandang Tottenham Hotspur itu tertarik, sehingga tidak bisa melanjutkan laga. Modric tidak mengikuti sesi latihan rutin bersama Madrid pada Ahad (21/4). Namun, belum ada konfirmasi dari pihak Los Blancos terkait kondisi terkini Modric.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement