Kamis 25 Apr 2013 18:56 WIB

Inter Dapatkan Lima Pemain Baru Musim Depan

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Citra Listya Rini
Inter Milan
Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan bakal kedatangan lima penggawa baru pada musim depan. Dua dari lima pemain tersebut didapatkan I Nerazzurri tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Direktur Inter Milan, Marco Fassone mengatakan timnya memang tidak memiliki dana berlebih untuk bisa membelai pemain baru. "Saat ini kondisi keuangan kami tidak memungkinkan untuk melakukan belanja pemain besar-besaran," kata Fassone seperti dikutip football-Italia, Rabu (24/4).

Tapi, Fassone mengaku pihaknya telah mendapatkan lima pemain baru. Mereka adalah Diego Laxalt, Hugo Campagnaro, Marco Andreolli, Ruben Botta, dan Mauro Icardi. Laxalt, yang baru berusia 20 tahun, didatangkan Inter Milan dari klub Uruguay, Defensor Sporting.

Sementara, Rubben Botta direkrut La Beneamata dari Tigre, klub Argentina. Pemain berusia 23 tahun ini bermain di posisi gelandang serang. Sementara itu, Inter juga mendatangkan penyerang baru.

Mauro Icardi, yang bermain untuk Sampdoria, akan mengganti seragammnya dengan seragam Inter Milan. La Beneamata mendapatkan Icardi setelah membayar sekitar 15 juta euro, atau sekitar 150 miliar rupiah kepada Sampdoria.

Sementara untuk dua pemain yang didapatkan secara gratis adalah Hugo Campagnaro dan Marco Andreolli. Keduanya pindah dengan aturan Bosman. Kontrak Campagnaro bersama Napoli akan selesai pada pertengahan 2013 dan memilih pindah ke Inter.

Pun dengan Andreolli, yang lebih memilih pindah ke Inter Milan ketimbang terus memperkuat Chievo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement