Sabtu 27 Apr 2013 17:21 WIB

Deltras U21 Tahan Imbang Persib 0-0

Persib
Foto: bolapenting.blogspot
Persib

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Tim Deltras U-21 menahan imbang tuan rumah Persib Bandung pada partai perdana Liga Super Indonesia (LSI) U-21 Grup II di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Sabtu.

Tim 'Maung Ngora' gagal memanfaatkan kesempatan laga kandang perdana mereka di Bandung, Dukungan sekitar seribu bobotoh Bandung gagal dimanfaatkan tim asuhan pelatih Yusuf Bachtiar untuk memetik kemenangan pertama.

Dengan hasil imbang, Persib U-21 dan Deltras U-21 harus rela berbagi angka satu. Padahal sebelumnya tim yang dimotori kapten tim Agil itu mengincar tiga angka dari laga itu.

Pada babak pertama, tuan rumah banyak mendapat tekanan dari para pemain Deltras yang dimitoru oleh M Choiron dan Denny Setiawan. Bahkan beberapa terobosan tim tamu nyaris membobol gawang Persib yang dikawal Yusron.

Penampilan Persib mulai meningkat pada babak kedua, tertutama setelah masuknya Dippi menggantikan Cecep Mulyana. Permainan menyerang Persib sempat merepotkan pertahanan Deltras.

Namun demikian penyelesaian akhir yang tergesa-gesa, membuat peluang yang diperoleh striker Rudiana dan Sandi Sribintang dipatahkan lini pertahanan Deltras yang dikoordinasikan bek Eqi Wahyu Anugrah.

Bahkan sebuah tembakan voli Rudiana menit ke-79, berhasil diselamatkan kiper Dian DP Nurjaman. Bola lob masih bisa ditepis kiper masa depan Deltras itu, bola sempat membentur mistar gawang atas namun bola liar masih bisa diamankan tiga bek Deltras.

Di penghujung babak kedua, Persib memasukan striker Ryan Mulyana menggantikan Sandi, Sedangkan pelatih Deltras Harmadi memasukan Muarif Kamtono, namun tidak mampu mengubah ritme permainan kedua tim.

Hingga pluit panjang dibunyikan kedudukan tetap imbang 0-0. Pelatih Persib U-21, Yusuf Bachtiar mengaku timnya tampil tidak seperti biasanya. Para pemain mudanya masih demam panggung.

"Pemain masih demam laga pertama dengan laga pertama ini, saya bertanggung jawab dengan hasil yang kurang maksimal ini dan kami akan meningkatkan performance pada laga berikutnya," kata Yusuf.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement