Ahad 28 Apr 2013 12:51 WIB

Lawan Arsenal, MU Bakal Tampil dengan Skuat Terkuat

Rep: Irfan Abdurrahmat/ Red: A.Syalaby Ichsan
Sir Alex Ferguson
Foto: guardian.co.uk
Sir Alex Ferguson

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United masih memiliki kewajiban untuk mengambil sisa Laga Barclays Premier League musim ini. Dengan serius, pelatih MU Sir Alex Ferguson mengatakan, anak asuhnya akan bermain dengan tim terkuat untuk laga malam ini melawan Arsenal di Emirates Stadium.

Pria yang biasa di sapa Opa oleh penggemarnya ini mengatakan, Iblis Merah memang telah dipastikan merebut gelar musim ini dalam pertandingan dengan kemenangan 3-0 atas Aston Villa di Old Trafford.

Akan tetapi, pria yang gemar mengulum permen karet ini didesak untuk merotasi pemain saat melawat ke kandang The Gunners. Hal ini untuk mempersiapkan diri dalam menjalani laga tersisa dengan Chelsea, Swansea dan West Brom.

"Bagaimanapun,  tidak akan ada toleransi bagi United kala melawan Arsenal," ujarnya saat wawancara mingguannya di Carrington seperti dikutip laman resmi MU.

Akan tetapi, Fergie menyatakan timnya harus menghormati klub yang masih berjuang untuk posisi di Liga Domestik terutama dalam perebutan kualifikasi Liga Champions.

"Kami memiliki beberapa kendala cedera pemain dari pertandingan sebelumnya, namun hal itu tidak terlalu serius, dan saya berharap untuk memiliki tim yang kuat pada hari Minggu," kata Opa Fergie kepada wartawan.

Menurutnya, usai memenangkan liga, selalu ada bahaya bagi pemain jatuh ke dalam perangkap euforia sehingga para pemain berpikir semua sudah berakhir dan pemain dapat bersantai. "Tapi saya pikir tim punya tugas untuk klub lain yang sedang memburu tempat di Liga Champions,"ujarnya.

 

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement