Senin 29 Apr 2013 11:44 WIB

Klopp Kesal Dibilang Bocorkan Rahasia Mourinho

Jurgen Klopp
Foto: AP/Efrem Lukatsky
Jurgen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Jurgen Klopp, manajer Borussia Dortmund, merasa marah dan kesal karena dibilang membocorkan rahasia rencana masa depan Jose Mourinho.

Klopp disebut-sebut sebagai pihak yang membocorokan rencana Mourinho hengkang dari Real Madrid untuk kembali ke klub lamanya Chelsea.

Klopp mengaku marah ketika harian Jerman, Bild, mengabarkan bahwa dia mengatakan Mourinho akan kembali ke Chelsea pada musim depan. Bild menyebut Klopp mengungkapkan bahwa Mourinho akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

''Itu semua cerita konyol,'' bantah Klopp seperti dikutip Goal. ''Saya tidak pernah mengatakan kepada siapapun bahwa Mourinho akan pergi ke Chelsea atau klub lainnya. Saya buka tipe orang seperti itu.''

Klopp mengaku sudah lama mendengar kabar dirinya disangkut-pautkan dengan rumor kepergian Mourinho dari Real Madrid. Dia mengaku marah dan kesal karena kabar tersebut sama sekali tidak benar.

''Itu berita yang dibuat-buat. Mourinho adalah kolega sekaligus seorang teman. Saya tidak akan pernah merusaknya dengan cara seperti itu,'' katanya.

Skuat Jurgen Klopp pekan lalu menghancurkan pasukan Jose Mourinho 4-1 di leg pertama babak semifinal Liga Champions. Pada Selasa (30/4) besok, Real Madrid akan menjamu Borussia Dortmund untuk memperebutkan tiket menuju Wembley.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement