Kamis 02 May 2013 08:06 WIB

Luis Suarez Ikuti Saran Istri

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Fernan Rahadi
Luis Suarez
Foto: AP Photo/Jon Super
Luis Suarez

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Luis Suarez mengikuti peringatan dan saran dari istrinya Sofia yang ingin mengubah citranya. Menurut Sofia, perilakunya yang menuai kontroversi justru terbukti merugikan Suarez.

"Istri saya selalu mengamati di lapangan dan memberikan masukan untuk tingkah laku saya," kata pemain berusia 26 tahun itu, dilansir Daily Mail, Kamis (2/5).

Suarez mengatakan, ketika dia beradu argumen di lapangan dengan wasit, istrinya selalu menilai itu adalah tindakan emosi sesaat yang tidak perlu dilakukan. Sofia menyarankan Suarez untuk menguasai emosinya, dan saat ini dia bermaksud untuk menggunakan saran dari istrinya untuk membantu proses rehabilitasi.

"Semua yang dikatakannya benar. Dia lebih mengenal saya ketimbang orang lain, dan saya ingin dia tetap mengawasi saya di lapangan agar bisa bermain lebih baik dan menjadi orang yang lebih bahagia," kata pemain asal Uruguay itu.

Striker Liverpool tersebut mendapatkan skors sepuluh petandingan karena menggigit lengan defender Chelsea Brainslav Ivanovic. Selain itu, dia juga harus menjalani rehabilitasi yang didampingi oleh psikolog.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement