Kamis 02 May 2013 13:46 WIB

Mourinho kembali ke Chelsea? Benitez: Bukan Urusanku!

Rep: Angga Indrawan/ Red: Citra Listya Rini
Rafael Benitez
Foto: telegraph.co.uk
Rafael Benitez

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Rumor bakal kepindahan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho kembali ke Chelsea kian berembus kencang. Pascapengakuan Mou yang ingin kembali ke Inggris, pelatih ad interim Chelsea, Rafael Benitez mengaku tak terusik dengan enggan banyak melayangkan respons. 

Menurutnya, keputusan Chelsea untuk kembali menghadirkan pelatih Portugal itu, sama sekali tak membuatnya kehilangan fokus di sisa kompetisi Liga Primer musim ini.

Ditanyakan soal kembalinya Mou. "Itu bukan urusanku," kata Benitez seperti dikutip Sky Sports, Kamis (2/5). Saat ini yang bisa dilakukannya adalah mencapai target tim yang sejak awal diusungnya, meraih posisi tiga besar di papan klasemen.

Maklum, jika Mou kembali ke Chelsea, maka kursi pelatih yang kini diduduk Rafa--sapaan Benitez, bukan berarti tanpa ancaman. Sudah dipastikan, jika  Mou kembali ke London, mantan arsitek Liverpool itu juga dipastikan akan segera pamit dan mencari tim baru yang berkenan menggunakan jasanya. 

Sepanjang musim ini, klub yang berminat mendatangkannya adalah calon debutan Ligue 1 Prancis, AS Monaco. Namun demikian, belum ada kontak resmi yang dilayangkan pemuncak klasemen Ligue 2 tersebut. 

"Ada yang lebih penting, yakni konsentrasi pada beberapa pertandingan ke depan," tegas Rafa.

Dilansir Mirror, Rabu (1/4), Bos besar Chelsea, Roman Abramovich siap memberikan dana sebesar 100 juta pounds (Rp 1,5 triliun) untuk Mourinho jika berkenan kembali ke London. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement