Jumat 03 May 2013 13:05 WIB

1 Juli, Pengumuman Mourinho Kembali ke Chelsea

Rep: Angga Indrawan/ Red: Citra Listya Rini
Jose Mourinho
Foto: AP/Daniel Ochoa de Olza
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho dilaporkan telah menyepakati kontrak baru dengan mantan klubnya, Chelsea. Kesepakatan tersebut kabarnya baru akan diumumkan pada 1 Juli 2013 mendatang. 

Mourinho dilaporkan kembali direkrut Chelsea dengan tawaran gaji 10 juta pounds atau setara Rp 151 miliar per musim. Dilansir The Sun, pengumuman mengenai kembalinya Mou terungkap usai pelatih asal Portugal tersebut menerima undangan makan malam bos Chelsea, Roman Abramovich di restoran La Famiglia di Chelsea, London.  

"Mou akan kembali di Stamford Bridge dengan gaji 10 juta pounds per tahun," tulis The Sun, Jumat (3/5). 

Sebelumnya, Mou sudah memberikan isyarat akan kembali ke mantan klubnya pasca pertandingan semifinal Liga Champions Eropa saat timnya menghadapi Borussia Dortmund, tengah pekan kemarin. Ia akan kembali ke klub yang mencintainya. 

Hingga kini, Mou masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga akhir musim 2015-2016. "Sampai saat ini Chelsea dan Real Madrid menghindar dari publik untuk mengkonfirmasi kesepakatan," tambah laporan tersebut. 

Mourinho merupakan mantan pelatih Chelsea sejak 2004-2007. Selama tiga musim di Stamford Bridge, the Special One, julukan Mou, sukses mempersembahkan dua gelar juara Liga Premier Inggris dan satu Piala FA.

Jika kesepakatan tersebut terbukti benar, maka Mou akan melakoni pertandingan pertamanya saat Chelsea melakoni tur musim panas menghadapi Singha All Stars XI di Thailand, pada 17 Juli 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement