Jumat 03 May 2013 19:46 WIB

Hadapi Paruh Kedua ISL, Persib Incar Dua Striker

Djajang Nurjaman
Foto: goal.com
Djajang Nurjaman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah melakukan evaluasi selama putaran pertama Indonesia Super League (ISL) musim ini, Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman berniat untuk melakukan penambahan pemain yang diproyeksikan mengisi lini depan untuk putaran dua nanti.

Seperti dilansir Persibholic, guna mengejar target juara yang diberikan Manajemen, Djanur, sapaan akrab Djajang, mengungkapkan ia telah mengantongi dua nama pemain untuk didatangkan dan dua pemain untuk dilepas.

“Berdasarkan hasil evaluasi sepertinya ada perubahan pemain. Ada satu sampai dua pemain yang dilepas dan yang akan kami datangkan untuk putaran dua nanti,” kata Djanur kepada wartawan sesampainya di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jumat (3/5).

Djanur pun menegaskan ia sudah mengantongi nama-nama pemain yang siap didatangkan tersebut. “Nama-namanya sudah dikantongi. Mereka didatangkan untuk kebutuhan lini depan,” katanya.

Belum jelas siapa dua pemain yang akan didatangkan dan dua pemain yang akan dilepas tersebut. Kabar beredar dua pemain itu adalah mantan pemain Persib yang kini membela Sriwijaya FC, Hilton Moreira, serta bomber Persela Lamongan, Gustavo Lopez.

Satu nama lagi yang kerap disebut-sebut adalah pemain Persebaya Surabaya, Andik Vermansah, yang klubnya tengah mengalami ketidakpastian. Sedangkan satu striker Persib, Herman Dzumafo, dikabarkan bakal hengkang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement