Senin 06 May 2013 11:57 WIB

Beckham Rayakan Ulang Tahun Bersama Si Bungsu

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Fernan Rahadi
David Beckham dan putri bungsunya, Harper.
Foto: guardian.co.uk
David Beckham dan putri bungsunya, Harper.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pemain tengah Paris Saint Germain, David Beckham, dikenal sebagai sosok yang begitu dekat dengan keluarganya. Setelah sekian lama terpisah, akhirnya Beckham terlihat tengah menghabiskan waktu akhir pekannya dengan putri bungsunya, Harper, dan istri tercintanya, Victoria Beckham.

Lantaran mesti memperkuat Paris Saint Germain (PSG), Beckham memang mesti rela meninggalkan keluarganya di London. Mereka pun biasanya hanya bertemu pada akhir pekan atau apabila ada acara-acara spesial. Seperti yang terjadi pada akhir pekan lalu, Beckham terlihat mengajak jalan-jalan anaknya dan istrinya di sekitar Paris.

Seperti dilansir The Sun, Ahad (5/5), kegiatan Beckham bersama Harper dan istrinya itu agaknya berkaitan dengan perayaan ulang tahun Beckham ke-38, yang jatuh pada 2 Mei lalu. Mereka terlihat keluar dari salah satu butik pakaian anak ternama di Paris. Tidak semua anak-anak Beckham ikut dalam acara belanja tersebut. Tiga anaknya yang lain, Brooklyn, Romeo and Cruz masih berada di London untuk urusan sekolah.

Dalam acara tersebut, Beckham terlihat begitu mesra dengan Harper, yang baru berusia 21 bulan. Mantan pemain Manchester United itu pun tidak henti-hentinya untuk memberikan kecupan kepada putrinya tersebut. Selama perjalanan dari butik ke hotel pun, Beckham terus saja menggendong Harper.

Dalam beberapa kesempatan, Beckham memang sempat menyatakan cukup kesulitan hidup terpisah bersama keluarganya. Namun, semua ini dilakukan demi karier sepak bolanya. ''Berpisah dengan keluarga merupakan sebuah pengorbanan yang dilakukan oleh seorang suami dan seorang ayah. Mungkin cukup sulit buat anak-anak, tapi sepertinya mereka sudah mengerti, ayahnya harus bekerja,'' kata Beckham kepada CNN.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement