Senin 06 May 2013 21:39 WIB

Ribery Ingin Perpanjang Kontrak dengan Bayern

 Selebrasi Franck Ribery setelah gol bunuh diri pemain belakang Barcelona Gerard Pique (kanan) di Camp Nou, Kamis (2/5) dini hari WIB.  (AP/Matthias Schrader)
Selebrasi Franck Ribery setelah gol bunuh diri pemain belakang Barcelona Gerard Pique (kanan) di Camp Nou, Kamis (2/5) dini hari WIB. (AP/Matthias Schrader)

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN--Pemain sayap asal Prancis, Franck Ribery masih ingin memperpanjang kontraknya dengan Bayern Munich yang berakhir pada 2015. Ia merumput hampir enam tahun bersama klub finalis Liga Champions tersebut.

Pemain berusia 30 tahun itu bergabung dengan Bayern pada Juli 2007 dari Marseille. Sejauh ini ia mengemas 51 gol, 74 assist, dalam 154 penampilan liga untuk klub Bavarian.

Tak hanya itu menjadi favorit para penggemar di Allianz Arena, sekaligus menjadi faktor penentu dalam kemenangan Bayern meraih gelar juara Bundesliga ke-23.

Dia mengatakan kepada majalah Jerman, Kicker, bahwa ia sangat senang memperpanjang kebersamaannya bersama Munich.

 

"Saya sangat senang disini. Jika memungkinkan untuk menandatangani kontrak baru, mengapa tidak?," katanya sambil mempersiapkan final Liga Champions yang kedua kalinya bersama bayern pada 25 Mei di Wembley.

Ribery berada dalam kondisi prima pada musim kali ini dengan bermain di sayap kiri. Ia mencetak delapan gol di Bundesliga, dan berperan luar biasa atas kemenangan Bayern 3-0 atas Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement