Selasa 07 May 2013 19:20 WIB

Laga Persis Tetap Digelar di Masa Pilkada

Persis Solo
Foto: ligaprima.co.id
Persis Solo

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Jajaran Kepolisian Resor Kota Surakarta tidak mempermasalah soal perizinan mengadakan kegiatan olahraga pertandingan sepak bola tim Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, selama pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Tengah.

"Kami tidak melarang adanya penyelenggaraan kegiatan olah raga sepak bola di Stadion Manahan bersamaan masa Pilkada Jateng. Karena, wilayah Solo tetap kondusif," kata Kepala Polresta Surakarta, Kombes Asdjima'in, di Solo, Selasa.

Pihaknya tidak mempermasalahkan soal perizinan kegiatan penyelenggaraan keramaian seperti pertandingan sepak bola Persis lawan PPSM di Stadion Manahan pada Minggu (12/5) atau masa pelaksanaan Pilkada Jateng.

Selain itu, Polresta Surakarta bersama pengurus suporter Pasoepati dan berbagai pihak terkait sepak bola di Solo memiliki komitmen bersama untuk menjaga ketertiban dalam mendukung tim kesayangannya.

"Sehingga, kami tidak ada larangan soal kegiatan keramaian pertandingan sepak bola," ucapnya. ''Kondisi Solo tetap kondusif sehingga kegiatan sepak bola di kota ini tetap diizinkan seperti biasanya."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement